Tuesday, June 18, 2013

my pet, is POU :)




Selamat pagi semuanyahhh.. :D
aku dateng lagi niihh, sekarang aku mau cerita tentang "my pet in my phone"
apa kalian pernah denger tentang itu ?? kalo blm, baca ya blog ku.. ^^

Namanya POU, aku sayang dia..
dulu aku gak pernah peduliin dia, tapi sekarang aku rajin perhatiin dia.. wkwkwk
nihhh dia >>

ini adalah pou ku, waktu dia masih kecil banget,, masihh umur 1hari niihh, :)
liatin aja dehh, dia laper banget tuhh, lihat matanya..
baru  mau aku kasihh makan biar cepet gede :)

kalo yang ini waktu pou ku, udah berumur 4 hari..
ihhh, malu pou'nya..
masihh kotor, lihat deh kotorannya masih ada, belum di bersihin :D





lagi sabunan nihh pou nya >_<






nihh dia, habis di bersihin,, pou ganti baju... wiihhh pake kaca mat tuhh :D
nihhh pou udah berumur 15 dan 16hari, udah gede ya, tuhhh berlemak >_<
wiiihh, rambut gaya nya pou :D
waktu itu, pou pernah sakit, jadi tambah kurusan .. :''(
nihh udah umur 18hari :)
tambah dewasaa, tapi tambah kurus :''(
ehhh, ada kotoran 1 ternyata, upshhh.. maap yahh :)

nihh gambar pou lagi sakit :(
kasihan ya :(

ini pou udah umur 27 hari >_<
semakin kecil, semenjak habis sakit, karena gak aku urus..
aku waktu itu masihh ulangan, jadi gak sempet perhatiin pou :''(
pou, maap ya :)
ohh iya lupa., >_< dulu itu, aku pernah kasihan lihat pou sendirian ..pernah aku kumpulin kotorannya supaya dia ada temennya, tapi kata temen2ku pou jorok ada itu :D
nihh dia :D

akhirnya,,
di umur yang semakin tambah pou juga suka main, nihh dia gambar-gambarnya :)
pou game sky jump :)

        <<=== nihhh dia nihh :D ===>>          
game pou yang free fall
          ini pou keluar dari rumah       
            jadii gak pernah bossen lagi nihh, dan lumayan sekalian kumpulin poinnya, supaya bisa beli-beli..
                                                                      wkwkwkwk

masiihh banyak lagi, nihh dia pilihannya :)

banyakkan ?? :)
                    kalo lagi banyak poinnya, pou bilang dia pingin banyak punya pakaian :)
                              dia juga pingin beli banyak hal, nihh dia contoh-contohnya ==
barang-barang yang ingin di beli pou

 nihh ada gambar yang udah di beli sam pou ==>>
                                               
 sebenernya masih banyak lagi, tapi besok2 aja ya..
nanti aku share lagi :)
nihh dia sebagiannya ==>> :)


tapi sekarang pou uda gede, umurnya udah 170hari, itu artinya aku udah merawat pou 170hari, semoga pou seneng ya.. nihh dia == >



belum terlihat tua kan ?? wkwkwk :D

 HBD ya pou yg ke 170hari :)

2 comments:

Ivan Afifudin said...

cara bersiin kotorannya gmn?

Unknown said...

di pencet aja kotorannya

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com