Saturday, May 18, 2013

Aku dan perasaan ini :'')

Hari sabtu, (hari setelah aku lihat kakak berboncengan dengan perempuan).
Hari ini aku berencana untuk tidak melihat kakak..
Aku terlanjur sakit hati kak, ntah kenapa setiap cwe itu kalo udah sakit hati, mereka pasti membutuhkan waktu yang lama untuk melupakannya..
Lanjut, aku berencana tidak untuk melihat kakak..
Aku ingin melupakan kakak, karena apa??
mungkin karna kakak udah ada yang punya kali ya??
upphss salah..! itu karna kakak gak pernah ngerti atau peka terhadap perasaan ku kak^_^
Aku mulai bosen sihh, tapi ntah kenapa aku gak bisa aja gitu untuk ngelupain kakak..

Hari itu berlalu!, dan bertemu dengan hari minggu, hari dimana aku galu baangetttt..
aku diam di dalam kamar ku menyendiri, dan terbayang akan wajah kakak.. hahhha #alayy!!
tapi yakin, ini isi curhatan ku yang jujur.
aku terbayang muka kakak terus, bahkan aku terbayang waktu melihat kakak berboncengan itu.. ^_^

guysss, awalnya aku emang biasa aja gtu waktu melihat kakak itu,
tapi ntah kenapa lama kelamaan rasa itu muncul disaat aku sering memimpikan nya..
aku gak tau arti dari mimpi ku itu apa, tapi yang jelas aku yakin di setiap mimpi itu memiliki arti!
lalu di tambah aku sering melihatnya di sekolah, pertamanya aku suka sama teman sekelasnya, aku juga gak tau kenapa aku harus berpindah hati >_<

kalau sudah terbayang muka kakak itu aku langsung senang kak, kadang kali aku sering senyum-senyum sendiri,
aku mulai kepoin kamu kak, setiap kali aku buka internet aku selalu ingin melihat mu..
melihat foto mu, rasanya ingin ku copy kan nya untuk membahagiakan diriku sendiri..
di lain sisi, aku takut kalo saja teman-teman ku melihatnya, karena dulu pernah ku ceritakan kepada mereka tentang perasaan ku ke kakak, tapi mereka bilang "gak usah!!, jangan yang itu, yang lain aj!! ". Mereka tidak setuju akan perasaan ku ke kakak..
agak anehh ya, tapi aku lebih memilih teman-temanku dari pada kakak:'')
kalo saja suatu saat nanti mereka telah mengetahuinya yang sebenarnya itu apa, aku rela untuk meninggal kan kakak demi mereka..
tapi aku berharap untuk mereka "mengertilah perasaan ku :''( "

sekian...
tunggu cerita ku yang berikutnya ya :D

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com