Monday, May 20, 2013

cowok yang shaleh memeng selalu mengucap salam :D

hari ini aku basket lagi,
tapi yang ini bener-bener beda dari yang kemaren..
sooo, tadi aku ngelihat kakak kelas tiga ku yang dulu pernah aku suka (sampe sekarng masih sihh) :D
dia temen deket pelatih basket ku yang sekarang, kalo kata kakak kelas ku yang cewe tuhh ya, yang seangkatan ame dia, banyak yang naksir emng sama dia,.. gimana enggak ya, dia itu udah baik, ganteng, n pinter lagi (kata temen-temennya sihh) :) aku ya percaya aja >_<
tadi di tengah aku latihan, kakak itu dipanggil oleh pelatih ku, mereka saling berbicara, dan tertawa ..
seneng sihh liatnya.. gak lama dia menuju arah masjid, untuk shalat asar..
trus dia langsung mau pamit dengan pelatih ku, dia bilang "disik'an yoo, aslamualaikum " :D
aku deg degan :)
rasanya tuhh ya, berat beban ku yang lagi latihan fisik, tiba-tiba bugar sendiri ^_^
cowok yang shalehah memang selalu mengucap salam, baik awal bertemu, hingga akhir perpisahan :D

lope you kak >_<

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com