Saturday, May 18, 2013

Latihan Basket :D

03-05-2013

Hari ini gue seneng pake beuuudd.. >_<
soalnya baru kali ini gue ngerasa latihan basket tuuhh yang bener-bener simple..

terutama terletak pada pelatihnya,
pelatih gue yang kece-kece n keren abiss dahh pokonya :D
gimana enggak, mereka tuh udah keren, ditambah jaago banget lagi basket nya..
yaaa gue sihh cukup kagum ajee kali ye.. :)
#ya wajar kalee ya, kalo cwe normal kaya gue
 kagum sama cwo se'kece kayak dia..

tapi gak mungkin kalo gue naksir sama dia,
secara dia itu mantannya kakak kelas gue yang akrab banget ame gue..
lagi pula gue kan udah naksir sama lain orang, gak kalah kece kok >_<

dulu baru pertama masuk basket tuhh, emng gue pernahh sedikit suka ame dia..
tapi ya gak banget lah, cuma sekedar suka-suka aja,
habis ntuu udah,, yahh ilang semuanya :D

--> SEKIAN :D

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com