Saturday, May 18, 2013

Perkenalan ku :D

haloo teman2 aku perkenalan dulu ya..
mungkin ada yang belum kenal aku lebih jauh, :)
nama ku shanti komala, temen-temen, dan semuanya memanggil aku shanti..
tapi banyak juga yang panggil aku gendut di sekolah, aku heran kenapa pada panggil aku begitu, padahal kata mama papa ku aku gak gendut, cuma rada' kurang langsing aja gitu :D
alhamdulilah aku terlahir mempunyai pasangan tidaak seperti yang lainnya..
aku bangga dengan itu..
aku anak ke lima dari lima bersaudara, #jadi terakhir sendiri sihh..
tapi kalo kata orang orang di daerah ku anak terakhir itu manja!! tapi aku enggak kok >_<
aku sekarang bersekolah di MAN 1 YOGYAKARTA, aku termasuk salah seorang yang bangga karena bersekolah disitu,.
awalnya aku agak anehh si ngerasa sekolah disitu karena aku belum terbiasa saja masuk sekolah yang islami.. heheheh
aku asli lampung, aku sering menggunakan bahasa lampung setiap harinya, mau bahasa indonesia belum biasa aja.. apa ada yang mau belajar bahasa lampung dengan ku?? :)
hobbi ku, aku suka menulis cerpen di buku diary ku, mau aku publikasikan tapi aku malu, takut mereka pada bilang "so bad" hoho :''((
cita cita ku.. aku ingin menjadi penulis yang terkenal nantinya,
#tapi belum siap aja sekarng ini, aku masih malu malu untuk menerbitkannya :D
pingin buat papa mama bangga, dan pingin juga buat papa mama naik haji nantinya.. :)
buat papa mama sabar aja ya :*
aku anaknya agresif loohh kalo masalah menghadapi cwo yang aku suka..
maka jangan heran bagi lelaki yang aku sering hubungi..
hhehehe,#gak semua lelaki sihh, cuma yang aku kagumi saja.
uphhss aku lupa.. tapi tentang kakak yang pernah aku ceritakan ituu..
tapi emng aku gak penah menghubunginya loohh.. :D
temen temen ku bilang aku asik orangnya, karena aku suka membuat kelucuan juga si dikelas..
tapi menurut ku itu biasa aja kok ^_^
cukup sampai disini guys,
trimakasih.. :)
dan salam kenal!!

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com