Friday, May 17, 2013

Hari itu dan Rasa ini :''(

Hari ini aku mau cerita lagi nihhh..hehehhe, gak papa ya :D
lagi lagi aku terkena penyakit itu guys, panyakit yang kata orang orang sakit rasanya..
yaitu "sakit hati" .. :''((
kemaren, #udah agak lama sihh, aku mau berangkat untuk latihan basket di lapangan MAN YK kita tercinta aku fikir itu akan menjadi hari yang menyenangkan, sooo hari itu aku disekolah sering banget lihat dia "sii kakak itu lohh" :D
apa yang aku pikirkan salah guys, kalian tau apa?? yang aku pikir tentang sakit hati itu biasa, malah berubah drastis secara tiba tiba menjadi rasanya tuhh ya "kayak di timpukin batu sama ornang gila secara tiba tiba", kebayang gak sihh rasanya itu kayak apa??..
#kaget +sakit banget rasanaya :'''((

aku lagi di jalan, jarak jauh aku melihat kamu kak, aku seneng banget, semakin dekat.. dan mendekat apa yang aku lihat itu benar, tapi satu kak, satuu..
aku meliat kakak berboncengan dengan perempuan, aku gak tau pasti sihh itu siapa kamu kak, yang ada dalam pikiranku saat ini yaitu "masak iya kalo itu adek kamu boncengannya mesra banget?"
sejak dari situ, aku ingin mencoba untuk melupakannya, tapi kenapa gak bisa bisa.. rasanya itu ya aku jadi pingin bilang sama kamu kak, " kak kamu bodoh apa emang pura pura bodohh sii?? aku itu suka sama kamu kak, suka banget malah!! tapi kenapa kamu gak ngerti juga?? :''((  "
arggghhh... dasar cikeennn, gak tau apa ya kalo aku suka sama kamu kak!! :''((
yahh jadi gini dehh kalo aku udah patah hati, apa apa aku rasanya males mau ngelakuin, yang biasanya aku berangkat pagi untuk lihat kamu, malah sekarang aku ogah ogahan, latihan basket aku juga males, pokoknya males lahhhh>_<
andai saja kamu perhatiin rasa ku ke kamu kak, aku bakalan seneng banget..
gak kamu bales juga gak papa lahh.. yg penting kamu udah bisa ngertiin perasaan ku ini.. :)


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by YummyLolly.com